Selamat Datang Di Indonesian Cyber Hack Comunity

Kamis, 30 Agustus 2012

0 Biografi Gisel Idol




Nama
Nama Panggilan
Jenis Kelamin
Tempat Lahir
Tanggal Lahir

: Giselle Anastasia
: Gisel
: Perempuan
: Surabaya
: 16 November 1990

Ia adalah pelajar SMA Kr Petra 1 Surabaya dan sekarang melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia Jakarta. Dari Senin hingga Minggu ia mengisi jadwal sepulang sekolahnya dengan beragam kegiatan seperti bernyanyi di restoran, kursus matematika, kursus vokal, hingga fitness. Di akhir minggu, ia biasanya juga menerima tawaran untuk bernyanyi di pesta pernikahan. Hobinya selain bernyanyi adalah baca novel remaja dan bermain komputer.

Dalam kehidupan pribadinya, Gisel dekat dengan personil Club Eighties, Desta. Saat ini mereka berdua mengaku cocok satu sama lain sehingga memutuskan untuk jalan bareng.

Nama Gisel mulai melambung ketika mengikuti ajang Indonesia Idol, tahun 2008 sebagai wakil dari Surabaya. Bakat menyanyinya berawal dari ketika ia berumur 3 tahun. Ia mampu bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi.

Sejak saat itu, Gisel rajin mengikuti berbagai lomba untuk mengasah kualitas vokalnya. Kondisi keluarga yang bukan berasal dari keluarga berada, membuat Gisel berinisiatif membantu keluarganya.

Bersama sang ayah yang beraktraksi menjadi badut, ia bernyanyi di berbagai acara, termasuk acara ulang tahun dan pernikahan.

Setelah berhasil menjadi runner up di ajang Indonesian Idol 2008, tawaran manggung semakin banyak diterima oleh Gisel.


Blog ini butuh donatur yang baik hati . jika kalian ingin men donasi untuk blog ini silahkan sms 081329381828. seberapa pun donasi nya saya sangat ber terima kasih
Contact Person :
Group Facebook :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?